Cara Bertahan Abis Putus

2 07 2008

1. buang jauh” semua benda yg ada hubungan’y ama dya. I love you

2. jangan pergi k’tempat” yg ngingetin ttg hubungan km ma dya [untuk smentara]. I love you

3. Lakukan haL” yg seLama ini dya Larang or dya gak suka. I love you

4. Lakuin haL” yg bisa bikin km seneng n’ Lupa ama dya. I love you

5. sering” nongkrong bareng ma tmen. I love you

6. hapus aja nomer hape dya d’phone book kamu.(sbnrnya sih percuma org kita juga da apal..he) I love you

7. jangan ngurung diri pake’ nangis” gak penting. I love you

8. jangan curhat duLu dech.ntar k’bawa emosi. I love you

9. menyibukkan diri. I love you

10. coba nuLis dech.kaLi aja kamu bisa ngayaL yg bagus” n’ the end…skaLian curhat. I love you


Aksi

Information

One response

2 07 2008
aGoonG

Xixixi …
Abis putus ya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: