Aneh…

4 08 2008

Kadang kala ada sesuatu hal yang tidak bisa dijelaskan dengan logika… rasa yang aneh.. ngga tau apa.. tapi aneh,,, ngga ada kata yang bisa melukiskan perasaan ini… perasaan yang tiba2 mucul tanpa aku sadari… aku pikir nnti lama kerlamaan juga akan hilang dengan sendirinya, namun … yach mungkin … waktu kali yach yang akan menjawab … biarlah… yang penting sekarang aku gak boleh terhanyut dengan perasaanku ini.. aku harus menentangnya,,, aku harus membuang perasaan ini.. sebelum semuanya terlanjur.. aku harus berfikir realitas.. biarkan sesuatu itu tetap menjadi hal yang terpendam…


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

