ISK (Infeksi Saluran Kemih)

7 08 2008

sakitttttttttnya minta ampun..

gini ni akibat sering nahan pipis ma kurang minum air putih… dlu sma gw pernah sakit kaya anyeng-anyengan(pipis mulu) tapi pas dipipisin sakit… dlu gw blm bgtu ngeh.. dibawa kedokter terus sembuh..

tapi gak tau kenapa dari bulan januari lalu rasa sakit itu dateng lagi…

akhirnya waktu itu gw putusin buat periksa ke PKU n ternyata gw kena ISK (infeksi Saluran Kemih), itu diakibatkan karena gw sering nahan buang air kecil dan kurang minum air putih..

sakitnya minta ampun.. perih .. terus gw dikasih obat ma tu doker ..

abis gw minum obat tu penyakit sembuh tapi… 2 minggu kemudian gw sakit lagi..

nyebelin bgt ,.. akhirnya gw berobat lagi.. terus akhirnya dosis obatnya ma doketernya di naikin,,’

dan semenjak itu ISK gw da ngga pernah kumat..

tapi………

da 3 hari ini.. ISK gw kambuh,,, nyebelin bgt… sakit..

mo periksa blm gajian.. klo gw bilang ma orang rumah gw pasti disuruh balik…

gmn yacch..


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

