KATA SAYANG

19 08 2008

sayang yang terucap..

sayang … mboh lah ngga donk aku..

sori tulisanne ngga mutu

gw juga bingung ndiri pa lagi kalian yang bca..

maap yo tulisan gw kali ini ngga mutu..


Aksi

Information

4 responses

19 08 2008
isfiya

Nggak papa nanti belajar loh lama-lama.
Me at http://www.isfiya.wordpress.com

19 08 2008
karthyka

@isfiya
iya.. perlu belajar lagi..
tapi untuk topik ini emang lagin males bgt nerusin kata sayangnya..
bikin cpe hati doank🙂

9 03 2010
Rachmad

Lanjutkan yang lebih bagus2 artikelnya

28 09 2010
Heru

Aq dwe yo melu bingung..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: