ENDING CINTA FITRI Season 2

27 08 2008

nyesel bgt jadi penggemar cinta fitri season2 ..

dulu gw kira ni sinetron beda ma sinetron lainnya .. tapi ternyata.. sama aja nga ada bedannya..

udah gw bela2in pulang kerja mlm2 ngebut terus melek mpe tengah mlm cuma buat liat ni sinetron tapi apa hasilnya.. huek… mengecewakan/…

harusnya gw bikin post ini beberapa hari yang lalu.. but berhubung gw dari kmrn2 sakit so jadi baru sempet hari dech menuliskan ini semua..

dan awas aja di season 3 ga bakal gw tonton ni sinetron.. dasar indonesia sampai kapan sinetron indonesia itu bisa dibanggakan…

semuanya sama aja.. gak mutu..


Aksi

Information

One response

9 09 2008
ima

ah kirain teh cinta fitri teh ampe season 2 typ mlah ada yg ke3 cru ch flim ya tp ntar jngan diprpanjang lg critanya yach.

Tinggalkan Balasan

