LANJUT ATAU PUTUS?

29 08 2008

Baca dulu yang satu ini, baru bikin keputusan mengenai hubungan kita dan si dia!

Apakah Anda:
1.(Selalu) menikmati saat bersamanya?
Pasangan yang baik menikmati banget meluangkan waktu bersama. Janji kencan selalu bikin kita senang. Si dia pun rela mempersingkat waktu olahraganya buat menemani kita ke resepsi pernikahan teman, sebagai pertanda si dia juga senang menghabiskan waktu dengan kita.

Sudah bertahun-tahun pacaran, lelucon si dia masih saja bikin kita tertawa. Saat sedih, si dia selalu jadi orang pertama yang menghibur kita. Si dia tahu banget bagaimana membuat suasana hati kita yang lagi gloomy jadi cerah ceria.

2.Bertengkar atau ngobrol baik-baik?
Bete karena si dia janji jemput jam tujuh, baru nongol jam delapan. Kecewa gara-gara si dia batalin kencan karena urusan kantor mendadak. Teman-temannya berkomentar reseh tentang kita.

Semua masalah begini bisa kita dan dia selesaikan dengan kepala dingin. Kalau si dia yang salah, dia segera minta maaf, begitu pula sebaliknya. Nggak pernah, deh, kita saling menjelekkan atau mengobral kalimat menyakitkan “aku mau putus!”

Sekalipun lagi ‘mendidih’, pasangan yang mau menyelesaikan masalah dengan ngobrol dari hati ke hati terbukti sukses mempertahankan hubungan. Soalnya, kondisi ini membuktikan keduanya bisa saling menghargai, mengerti dan yang paling penting: saling percaya


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: