penerapan pasal 107 UU No 22 Tahun 2009

24 10 2009

Sekarang ini jikalau anda berada di kota yogyakarta dan anda adalah pengguna kendaraaan bermotor, oleh polisi anda diwajibkan menghidupkan lampu baik itu siang atau malam.. yang menurut mereka semuanya sesuai dengan Uu.no.22 pASAL 107 Tahun 2009… yang katanya untuk mengurangi angka kecelakaaan dan hal tersebut sudah diuji cobakan dan ternyata berhasil .,, angka kecelakan berkurang.. yang gw bingung itu ngujinya dimana yach… kok ga ada masyarakat yang ta

nah, kejadian ini jadi kontrofesri dijogja,,, sebagian besar masyarakat jogja merasa  klo uu itu merupakan hal yang belum teruji bagaimana kevalidtannya..


Aksi

Information

One response

11 11 2009
Gugun

Di prov bangka belitung jg diterapkan menghidupkan lampu siang hari? Padahal daerah panas? Oh tuhan, apakah kiamat sudah dekat?? Berfikirlah 3x wahai polisi yg agung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: