Tentangku

Gw Tu cewek.. yg pasti …hehehe..

cewek yg sederhana, ga suka dengan segala sesuatu yang berlebihan..(kecuali perhatian..hehe)… gw tu ndut, luthu, nyebelin , ngeyel, keras kepala, egois, manja, childis, but gw org yang baik juga tidak sombong, gampang memaafkan, n yang pasti manis(kalah gula..).. gw ga suka ma kekasaran,kekerasan papun itu bentuknya n papun itu alesannya..

18 responses

2 07 2008
aGoonG

Pertamax !

3 07 2008
kiki

ka,numpang coret2 iia

1 08 2008
append

ini to Tika…
heheheh
lam kenal
pesenane gimana?
msak musti kasih semua?

6 08 2008
nanda

lam kenal yach………….

10 08 2008
awad fauzi

salam kenal yaa cantiqqqq….

10 08 2008
faisal14

Hi, salam kenal ya
visit juga nich blogku di http://faisal14.wordpress.com

11 08 2008
robby

salam kenal yah dari Bogor

salam,
Robby

11 08 2008
cutemom cantik

wah..hitam maniz nih…lam kenal yah… …

11 08 2008
jhanie

moshi-moshi…

salam kenal yaw..

visit my blog too.. http://jhanie.wordpress.com

11 08 2008
yusup

salam kenal… http://yusup.wordpress.com… numpang lewat🙂

12 08 2008
aditcenter

Tapi dalam industri Gula, kita harus berbuat agak “Keras” sama Tebu….

Kalo ingin sukses, kita juga harus kera “Keras”………

Jalan yang sudah di Aspal harus “Keras” agar mudah dilewati…

Katanya gak suka sama kekerasan? Kekerasan yang mana nih???

17 08 2008
iroelbyte

betul 100% tuh deskripsi diatas

19 08 2008
append

namanya juga ‘Keras’, oms…

@tika:
muach deH!!

19 08 2008
karthyka

kekerasaan yang ngga gw suka itu keras sikap
ngpn bgt deket2 ma orang yang kasar dan keras .. buang2 waktu..
@append
cium2 ..!!! tunjukkan dirimu :d

20 08 2008
evy02

blog-nya bagus..salam kenal ya🙂

21 08 2008
karthyka

@evy02
Makasih ya buat kunjungannya.. salam kenal juga

19 01 2009
Rakhmat Ari Wibowo

Salam kenal yaa..

9 09 2009
eddy edwin

Terima kasih atas bloger kamu ini mengenai kawasaki sydrome, tapi kurang lengkap sebab-sebabnya belum dan akibatnya apa saja tidak lengkap ya semoga saya doakan kamu jadi dokter atau seorang filantropis atau seorang voluter untuk umat manusia ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: